Wednesday 11 July 2012

Blog tidak bisa diedit

gue mencoba menceritakan apa yang gue alami gan, tepatnya pada hari rabu jam 4 sore. hari itu gue mengalami kejahatan yang amat sangat menyedihkan, bagaimana tidak, soalnya kejahatan ini tidak bisa dilacak siapa pelakunya. untuk lebih mudah kejahatan ini sering disebut dengan kejahatan CYBER CRIME. kejadian ini diawali dengan tidak bisa dibukanya akun FB gue yang katanya kena virus. sampai yang paling parah adalah ketika gue mencoba membuka blog dan apa yang terjadi?blog gue tidak bisa diedit sama sekali...... tentu gue sangat bingung ya gan? kalo cuma FB sih bagi gue ndak masalah, tapi kalo blog saya sangat sedih gan.. karena di blog ini saya berniat akan belajar untuk menulis agar dapat menjadi penulis terkenal.. (ngimpi).

setelah gue pusing seribu keliling, kalau tujuh keliling udah bosan gan..entar dikira menganggap mengeramatkan angka tujuh.. berbagai cara gue lakukan untuk mengatasi masalah ini.. setelah saya cari di mbah yang katanya paling baik sedunia atau lebih akrab dipanggil mbah gugel, saya menemukan cara untuk mengatasi masalah gue ini. ternyata masalahnya dapat gue atasi dengan mudah gan,,, gue cuma melakukan ini.
1. masuk akun blogger
2. pilih setting
3. ubah ke mode tampilan blog yang lain. gue mengubah ke tampilan blog lama gue
4. taaarrrraaa!!! blog gue pun dapat diedit lagi gan...
lumayan suka gue gan, soalnya masalah saya sudah teratasi separuhnya. yang ada dibenak gue sekarang tinggal bagaimana cara mengatasi erornya akun FB gue... walau tidak sepenting blog, bagi gue FB sangat berguna untuk mengerjakan tugas kuliah...heee... sekian sesi curhat saya.. terima kasih apabila anda mau membaca, dan beribu terimakasih apabila anda berkenan untuk berkomentar,,, :)

1 comment: