Tuesday 13 November 2012

Cara membuat tampilan layar pada netbook terbalik


Cara membuat tampilan layar pada netbook terbalik
Mungkin tips ini tidak akan membantu anda dalam mengatasi masalah hutang, asmara, karier serta penglaris toko anda. Karena tips ini dibuat oleh salah satu mahasisa(kata bang indrawijaya) yang iseng-iseng menemukan tips ini dikala sedang bingung dan galau antara berangkat kuliah dengan melanjutkan tidur. Oke daripada banyak kata-kata yang takbermakna sekarang mari kita simak tip berikut ini:

Tips untuk membalik layar di netbook HP mini, kenapa HP mini? Karena netbook saya ya ini. Jadi saya tidak tahu apakah cara ini bisa berlaku di netbook lain..hee..
·         Cara yang pertama adalah siapkan netbook, kalo ndak punya silahkan kredit. Murah kok, cicilan gak nyampe 200rb per bulan. Tapi ingat bayar tagihannya! Jangan sampai nunggak.
·         Cara yang kedua buka netbook secara pelan-pelan. Kenapa harus pelan? Karena jika cepat-cepat nanti dikira lorenzo yang harus finish di lap 100 ketika berhadapan dengan keong.
·         Cara yang ketiga adalah pastikan semua tombol keyboard semua berfungsi. Jangan sampai ada satupun tombolyang tertukar dengan tombol piano.
·         Bila semua berfungsi dengan baik marilah kita membaca basmallah bersama-sama,karena apapun yang diawali dengan basmallah semua akan terasa indah.
·         Langsung aja ketik tombol ctrl+alt+arah sesuai keinginan  dan hasil yang akan anda dapai nanti adalah seperti ini.

                      

Wushhhh!!!!!

No comments:

Post a Comment