Tuesday 13 November 2012

SKRIPSHIT by ALIT SUSANTO *curhatan setelah baca


SKRIPSHIT by ALIT SUSANTO
*curhatan setelah baca 
            Buku atau novel inilah adalah sebuah sesuatu yang bisa saya banggakan dari sekian banyak buku yang saya punya. Karena apa? Novel yang secara tidak sengaja saya beli ini didalamnya ada tanda tangan asli dari sang penulis.(bangga) hah? Tidak sengaja? Ya emang, buku ini tidak sengaja saya beli ketika saya dan kakak pergi ke Gramedia. Saya tertarik dengan buku ini jujur saja karena judulnya. Sebuah judul yang sangat berani karena biasanya judul novel teenlit(maaf saya gak tau jenis novel apa ini, yang jelas saya menemukan ini didekat tumpukan novel teenlit…heeee…) biasanya sangat romantis dan terkesan penuh dengan cinta,haaa,,,
            Setelah baca-baca sebentar ternyata kok buku ini sangat pas dengan kakak saya. Didalam buku ini menceritakan betapa susahnya membuat skripi di jurusan pendidikan bahasa inggris dan yang ada didalamnya ternyata sama persis dengan apa yang dialami dengan kakak saya. Jadi langsung saja saya beli dengan patungan bersama kakak. Hee,,, dan setelah saya baca seluruh isinya ternyata ini novel lucu ya??hee,, selain lucu novel ini juga memiliki pesan moral yang sangat banyak. Iya, memang banyak pesan moralnya. Walau setelah saya tau dan bertemu dengan penulis novel ini saya sedikit tidak percaya.heee,,,gak nyangka pokoknya!!haa..
Kisah yang paling mengena dalam buku ini adalah ketika sang penulis mengalami kecelakaan motor. Sumpah itu sama dengan yang dialami kakak saya.(merinding saya menulis ini) saya sampai meneteskan air mata ketika membaca tulisan bang alit yang satu ini. Suwun yo mas!!hee…


No comments:

Post a Comment