Wednesday 24 April 2013

GUMUK PASIR PARANGTRITIS


            Gumuk pasir parangtritis
Iya memang, di pantai yang terkenal dengan legenda ratu selatan ini memang terdapat suatu gumuk pasir yang sangat luas dan sering digunakan para model majalah atau model pree weeding untuk mengabadikan dirinya. Ehh, emang pre wedding
ada modelnya ya???ahh saya juga gak tahu. Ada kayaknya. Soalnya kalo lakinya jelek atau sebaliknya kan model bisa digunakan untuk menutupinya. Stop ini absurd.saya langsung menceritakan pengalaman saya aja dehh…
Pada bulan puasa kemarin saya dan teman-teman pergi ke jogja untuk melayat dosen dan setelah selesai melayat kamipun melanjutkan perjalanan ke sebuah pantai yang sering disebut orang dengan sebutan PARIS. Entah apa miripnya pantai ini dengan PARIS yang ada di Perancis sana saya juga ndak tahu,hee… mungkin ini sebuah singkatan kali ya? Kalo ini singkatan kenapa namanya tidak PARIT saja ya?? Kan cocok PARangtRITis…kalo PARIS kan menjiplak nama kota lain.
Suana panas ketika puasapun menghiasi sepanjang perjalan kami. Mungkin bila anda ingin membayangkan perjalan kami yang sungguh dramatis ini bisa anda saksikan di sinetron indosiar yang mengambil latar padang pasir. Entah ada atau tidak cari aja sendiri! perjalanan darat dengan menggunakan motor sangatlah melelahkan mungkin hampir sama dengan perjalanan kera sakti mencari kitab suci! Ehh,kitab suci yang dicari kera sakti itu udah ketemu apa belum sih??
Jadi mana gumuk pasirnya????
Maaf-maaf. Keasyikan menulis membuat saya lupa hendak menulis apa yang akan saya ceritakan tadi. Karena saya lupa hendak menulis apa biarkan saja foto yang bercerita. Karena foto akan bisa membuktikan kebenaran dari suatu masalah dan foto adalah bukti yang tidak bisa disangkal (kecuali foto editan yang membuat wajah  jack sparrow menjadi wajah gayus atau syahrini)




 

No comments:

Post a Comment